TUNG DESEM WARINGIN: Rahasia Jadi Pemenang


Diawal kehidupan saya, saya adalah pecundang, kalah, kalah dan kalah! Bahkan goblok plus nakal. Hidup jadi pecundang sungguh tidak enak. Tidak ada yang mau dengan saya. Pada akhirnya saya tau bahwa mestinya jadi pemenang itu lebih nyaman ketika saya mencari untuk menjadi pemenang.

Saat saya kuliah, saya menemukan rahasia jadi pemenang, dan saya aplikasikan dalam kehidupan sampai sekarang ini. Rahasia untuk jadi pemenang ada 3 hal yang sangat sederhana, pertama kita menetapkan gol bahwa kita jadi pemenang,ketika kita menetapkan gol bahwa kita jadi pemenang lawannya hanya sedikit, bahwa ketika anda menentukan jadi pemenang maka anda 50% menang.
Resep kedua anda mempunyai alasan yang sangat kuat untuk jadi menang, kalo anda tidak mempunyai alasan yang sangat kuat untuk jadi menang maka anda akan menjadi biasa biasa saja. Caranya untuk punya alasan yang sangat kuat adalah anda harus mendapatkan kenikmatan yang luar biasa kalo anda menang dan sengsara luar biasa klo anda tidak take action menjadi pemenang dan untuk rahasia ketiga adalah belajar dari yang terbaik. Saya TUNG DESEM WARINGIN Pelatih Sukses nomor 1 di Indonesia( 28 April 2009)

0 Comments:

Post a Comment