Hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas. Semua yang kita jalani dalam hidup ini baik yang menyedihkan ataupun menyenangkan pasti punya nilai pembelajaran.

Contoh kekalahan, kegagalan yang kita alami bukan untuk disesali, apalagi diratapi terus menerus, karena kita akan larut dalam penderitaan.

Hari ini kita kalah, hari ini kita gagal, belum tentu besok kita akan kalah dan gagal lagi. Sebaliknya hari ini kita menang, kita sukses, tidak berarti besok kita akan menang dan sukses lagi.

Waktu terus berjalan. Dunia terus berputar. Apapun yang terjadi, yang paling utama kita harus mengerti hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas.

Setiap saat kita harus sadar dan pro aktif. Saat mengalami kegagalan tidak patah semangat dan tetap berani bangkit menegakkan kepala untuk berjuang lagi. Saat sukses bisa tetap bisa rendah hati. dan tetap mau belajar lagi, hanya dengan memoles diri terus menerus yang diarahkan pada titik sasaran yang menggairahkan dan berani memperjuangkannya memungkinkan kita bertambah sukses dan senantiasa menjadi pemenang sejati. Saya ANDRIE WONGSO Success is My Right. (10 Jan 2010)

0 Comments:

Post a Comment