Elegi Cinta


Aku sayang kamu

Seperti layla kepada Majnun

seperti Juliet ke Romeo

Ada apa dengan cinta....

Karena sentuhannya telah membuatku terlelap

mematikan logikaku

membungkamku dalam ketidakberdayaan.



Aku benci kamu

Yang membuat tidurku tak nyenyak

membuatku selalu memikirkanmu

Aku sebel sama kamu

yang telah mencuri bagian hidupku

membuatku jadi orang bego sedunia.


Tuhan......

rasa rindu ini membuatku terluka

kemana lagi penawar ini kucari

aku terkapar dalam ketidakberdayaan

Virus ini telah menggerogoti semua sendi sendi jiwaku

Cinta ini membuatku buntu

menjadikan aku pribadi yang tak bisa aku mengerti




Tuhan.....

Aku mencintainya

bolehkah aku untuk memilikinya

menjadikan dia sebagai sandaran hidupku



Tuhan........

Ijinkan aku bersamanya

menjadikan dia sebagai bagian dari hidupku

membawaku menghadapi hidup ini

Tuhan... Tolong mengerti aku.


0 Comments:

Post a Comment