Tamandayu Oiyyyyyyyy


Ga pernah kebayang bisa tahun baruan di taman dayu, ternyata asyik juga dingin dingin gimana gituch he he he he, dengan panorama hutan pinus kita diajak jalan jalan keliling hutan. eits....jangan beranggapan klo hutan itu serem dan angker lho ternyata hutan ditaman dayu asyik punya selain disana ada Rumah Pohon, juga ada fyling fox, Shoot Gun, dan motor cross.

Rombongan club merci kita ga sendiri lho, disana sudah banyak orang yang menanti untuk tahun baruan disana walaupun hanya tidur di dalam tenda tapi tidak menghalangi kita untuk merayakan tahun baru bersama. Acara tahun baruan dimulai dengan bakar bakar ikan, ayam dan juga udang sambil minum minuman yang mengghangatkan badan kami menunggu pergantian malam tahun baru 2010, disana juga ada band yang menyuguhkan penyanyi lokal, suaranya sich lumayanlah untuk didengarkan telinga he he he he .

Detik detik tahun baru udah dekat tinggal menunggu beberapa detik lagi, eih....si papi udah ga sabar untuk menyalakan kembang apinya he he he he ternyata suamiku jago juga main kembang apinya.

Si zidan tuch lahap banget makanya keponakanku satu itu emang jago makan ya, tuch liat aja si dina, iin dan kak fiki lahap bener ato jangan jangan pada kelaperan tuch mereka he he he he he

Akhirnya pesta kembang api dimulai, suaranya seperti meriam rame banget ditambah lagi bunyi terompet yang nyaring menambah suasana yang meriah dan hingar bingar. Selamat tahun baru semua........semoga tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin, dan harapan yang belum tercapai bisa tercapai di tahun ini. Sukses selalu all..........I Love U Indonesia

0 Comments:

Post a Comment