HERMAWAN KARTAJAYA: Meaning of Life



Ketika saya merayakan ultah ke-60 tahun 2007, 2 tahun lalu saya menggunakan tag line life motto: Insert of Meaning. Artinya pada saat itu saya merasa sudah saatnya untuk mencari What is the real meaning of life?

Akhirnya pencarian itu berakhir pada suatu kesimpulan bahwa meaning itu harus dicari dan digali terus. Sebab meaning itu never ending discovery, never ending intension, never ending trip.

Dengan kesimpulan itu akhirnya saya cuma berpikir selama manusia itu diberikan hidup oleh Yang Maha Kuasa harus terus menerus mencari meaning of life itu. Jangan cuma melakukan hal-hal rutin sehari-hari. Bangun pagi, sikat gigi, mandi, kerja, kemudian malam pulang, besok paginya begitu lagi.... Akhirnya apa yang Anda lakukan sehari-hari secara practical itu kalau tidak punya meaning juga tidak ada artinya.

Karena itu carilah meaning of life mulai sekarang. Sehingga apa yang Anda lakukan sehari-hari, apa yang Anda praktekkan sehari-hari bisa didasari oleh sesuatu meaning yang bisa berbeda-beda dari satu orang ke orang lain. Saya HERMAWAN KARTAJAYA Founder and President Mark Plus Inc. (13 Juli 2009)

0 Comments:

Post a Comment