Jogja......jogja.......jogja......


Akhirnya kesampaian juga pergi ke jogja, gratis lagi he he he he, lumayan lah untuk mengisi liburan menjelang tahun baru. Aku belum cerita ya perjalannan kami menikmati kuliner, wisata dan shoping di kota yang terkenal dengan sebutan kota Gudegnya itu, pokok'e dijamin sipp dan mantap abis......


Wah....pagi2 udah nyampe parangtritis, uhui.....dingin abis hawanya sejuk pool, untung aja ga hujan. kenapa kami sampai pantai pagi2, itu karena kami berangkat dari Surabaya jam 9 malam jadinya sampai jogja dini hari sekitar jam 5-an gitu dech, coba bayangin aja hotel Q-ta chek'in jam 12-an jadinya untuk mengisi waktu obyek wisata pertama ya di parangtritis ini yang buka sampe 24 jam, jangan khawatir dech jika kelaparan dan kebelet pi2s karena disana sudah ada warung2 makan yang berjejer2 yang jelas juga sudah dilengkapi dengan toilet + kamar mandi. Tapi tetep aja meski air tawar kalo deket laut ya dingin juga he he he he.

Aku juga naik kuda lho kaya di film wanita berkalung sorban gituch dech (lebay...) tapi asyik , hanya dengan 20.000 kita bisa berkuda menyisiri tepian pantai dan jangan khawatir jatuh karena tukang kudanya setia kok di bawah kita jd dijamin pasti ga akan kenapa napa he hehe .

Akhirnya setelah mandi dan makan di parangtritis kita chek in di hotel galuh anindita yang terletak di jalan Candrakirana 10 Sagan Yogyakarta atau 4km dari jalan malioboro he he he he

Obyek wisata yang ke-2 adalah Museum Jogja Kembali, baru kali ini aku menginjakkan kaki ke museum padahal udah beberapa kali aku pergi ke jogja tapi ga pernah mampir ke museum padahal tempatnya asyik lho buat foto2.

Shoping2 Malioboro adalah tempat kunjungan kita yang ke-3, namanya juga ibu ibu kalo lihat baju atau aksesoris bawaaannya pigin beli, untung aja suami aku berbaik hati ngasih ATMnya untuk beli baju. (Thx ya my honey) tapi kayaknya yang banyak belanjaannya si papi ,ternyata dia ga mau kalah he he he he

Wisata ke -4 adalah Borobudur Temple, sempat ada kendala waktu ke borobudur, karena nasi kotaknya datangnya kesiangan akhirnya jadwal kita yang seharusnya pagi jadi berangkat siang walhasil di borobudurnya hanya sebentar itupun diwarnai dengan protes.

Wisata ke -5 seharusnya di Kyai Langgeng tapi karena sudah kesorean + macet dan hujan deras akhirnya gagal total pergi kesana tapi sebagai gantinya kita dapat makan gratis dirumah makan pringsewu, makanannya mantap lho perlu direkomendasikan nich (capa mau???)

The last, akhirnya perjalanan wisata kita tutup di candi prambanan, tapi temen2 pada ga mau naik alasannya karena udah pernah dan satu lagi puanas pooll jadinya hanya segelintir dech yang naik dan foto2 disana he he he he.

Shoping lagi, tiada hari tanpa shoping, thx pak sopir yang baik hati nganterin kami di PGSnya Solo walaupun ga ke klewer tapi baju2nya keren2 walaupun agak mahal sich tapi klo yang mau blusukan bisa dapet murah kok he he he he buktinya aja aku dapet sarung bantal persetnya 70 ribu klo dibandingkan beli di jogja ma surabaya jauh lebih murah (bukan promosi lho???).
eit.........ada kejadian yang menarik lho ternyata Rozi hilang alias ketinggalan, wkwkwkwkwkk kacian di tengah derasnya hujan dia akhirnya naik taxi ke tempat berhentinya bus kita,maklum karena diakan ga punya pasangan sendiri jadi ga ada yang ngecek keberadaannya, he he he he

ya...sampai disini dulu smoga liburan tahun depan lebih baik lagi dan semakin banyak yang ikut..............

Jogja, 24-27 des 09



0 Comments:

Post a Comment