Puisi


Tuhan.......

Disaat manusia dalam keraguan
Dia akan mudah berpaling
Lenyap, sepi dan hampa yang dirasa
Akankah engkau setia menunggu

Tuhan........
Kadang kepastian tidak pernah terungkap
Tapi ...masihkah engkau menggenggamku erat
Walau aku dalam kebimbangan

21122006

Resah dan gelisah menjadi satu
Tak sabar aku menunggu kehadiranmu
Ada kegalauan dalam diriku
Akankah kau merasakan asa yang sama.

22122006

Tuhan.....
Kenapa aku begitu mencintainya dan takut kehilangannya
Kalo ini adalah cobaan terberatku, bimbinglah aku untuk melewatinya

Tuhan.........
Jangan kau ambil dia
Cukup kau mempermainkanku
Apakah aku salah mencintainya terlalu dalam, walaupun dia adalah titipan semata

Tuhan.............
Biarkan aku hidup bahagia bersamanya
Merenda esok menjalani sisa usia kami
Ijinkan aku bahagia, kebahagiaan yang tak sekejab
Ijinkan aku mencintainya, menggapai rumah tangga yang sakinah

Tuhan..........
Aku tau aku begitu egois
Meninggalkanmu dalam kebahagiaan semu
Tapi aku tak mampu memalingkan mukaku kepadanya

Tuhan.............
Jangan kau rebut lagi cintaku
Biarkan aku mencintainya tulus sampai sisa hidupku
Biarkan aku hidup sesuai keinginanku walau untuk satu kali

Tuhan............
Aku mohon dengan sangat

Terima kasih telah menyatukan kami.............

0 Comments:

Post a Comment